• Lomba d blog
    Ada yang bikin lomba lg ga di blognya. Klo ada, ksih tau aku yaa...
  • Untuk bobo
    hai,bo!Apa kabar?Bo,bisa gak majalah bobo tahun depan membahas tentang jungle land yang ada di Bogor,dan Taruma leisure yang ada di Karawang barat juga aku punya usul,nih Bobo bonusin aja semacam minibook yang berwarna-warni nanti Minibook itu bisa di buat scrapbook,buku,Diary,kartu ucapan,gitu lho Bo,juga Mnibook itu polos ya bo yang mendesain pernghiasnya para pelanggan majalah bobo aja,jadi bisa melatih Imajinasi dan kreatifitas Para pelanggan majalah bobo,tolong di muat ya bo.salamsemanis permennya Cimut dariku untuk semua keluarga Besar Bobo,kerabat-kerabat bobo,para penghuni negeri Dongeng,kakak redaksi,dan salam khususku untuk coreng dan kutu buku karena hobi mereka denganku sama!Bye,Bobo yang ganteng!
  • TO : ANGGOTA BARU
    Hy,,,!!WOW banyak anggota baru ya!!! aku boleh gk kenalan sama kalian??? Aku member lama tapi jarang ON!! Halo,apa kabar juag Kak uli?
  • cerita
    bo kok aku udah kirim cerita,udah ada deskripsinya... tapi kok gak bisasih?kenapa?
  • cerita
    bo kok aku udah kirim cerita,udah ada deskripsinya... tapi kok gak bisasih?kenapa?
Cergam & Komik
Supaya Tidak Kedinginan
Supaya Tidak Kedinginan

Supaya Tidak Kedinginan

Mengejar Ombak
Mengejar Ombak

Mengejar Ombak

Apa harapanmu kepada para menteri yang baru dilantik?
  • Bagaimana keadaan toilet di sekolahmu?
  •  
  • Tidak ada toilet
  • Ada toilet, tetapi tidak bisa digunakan
  • Toiletnya jorok dan bau
  • Toiletnya lumayan bersih, tapi agak bau
  • Toiletnya bersih dan wangi
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG