• Cerpen
    Assalamualikum wr.wb Halo bobo? apa kabar? Semoga baik-baik saja ya!. Oh ya aku mau tanya. Aku sudah beberapa kali ngirim cerpen . Itu gak dipublish-publish. Terus kalau udah dipublish itu dapet hadiah nggak bo?
  • Sayembara Bobo
    Bo,bisa tidak mengirim sayembara bobo lewat online?
  • Sayembara Bobo
    Bo,bisa tidak mengirim sayembara bobo lewat online?
  • menggambar
    Bo,bagaimana cara mengirim gambar ke majalah bobo?
  • tanya
    ogenki desu ka,bo?bo,cara buat cerita di bobo online gimana sih?
Cergam & Komik
Ramuan Penumbuh
Ramuan Penumbuh

Ramuan Penumbuh

Takut Terbang
Takut Terbang

Takut Terbang

Tanggal 14 April 2015 nanti, Majalah Bobo akan ultah ke-42. Silakan teman-teman menyampaikan ucapannya di sini.
  • Bobo mau tanya, nih. Siapa yang suka makan ikan?
  •  
  • Saya sangat suka ikan dan selalu mengonsumsi ikan tiap hari.
  • Saya doyan ikan, tetapi tidak makan ikan tiap hari. Nanti bosan, deh.
  • Maaf, saya tidak suka ikan dan tidak pernah makan ikan.
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG