• To:Elfa
    Kamu mending ya.... Kamu tau Ayahnya Annisa itu udah meninggal kamu ayahnya masih hidup . Bundanya tetep semagatin Annisa Dia pernah depresi gara2 masalah ini Kamu gak pernah ngerti siapa Annisa Trus knpa kamu bilang " Sedikit Jelek " Apa maksudnya Hah.... Kan bisa ngomong baik2 knpa ngomong kasar . Cuma bikin malu saja . Dia disekolah dijadiin budak kalo ulangan dia sering dicontekki tmn2nya . Dipukul ,dipalak. Apa itu parah kadang dia hampir bunuh diri . Kamu pikir itu apa Kamu mau nambah beban hidupnya lagi Silahkan Semoga masuk neraka . Kmu pikir jadi anak yatim enak dan satu lagi Ayahnya meninggal demi Annisa . Kalo kmu ayahmu masih hidup sedangkan annisa udah meninggal bayangin parah mana. Aku udah muak sama kamu . Trus bodo amat pikirin kamu
  • To:Elfa
    Kamu mending ya.... Kamu tau Ayahnya Annisa itu udah meninggal kamu ayahnya masih hidup . Bundanya tetep semagatin Annisa Dia pernah depresi gara2 masalah ini Kamu gak pernah ngerti siapa Annisa Trus knpa kamu bilang " Sedikit Jelek " Apa maksudnya Hah.... Kan bisa ngomong baik2 knpa ngomong kasar . Cuma bikin malu saja . Dia disekolah dijadiin budak kalo ulangan dia sering dicontekki tmn2nya . Dipukul ,dipalak. Apa itu parah kadang dia hampir bunuh diri . Kamu pikir itu apa Kamu mau nambah beban hidupnya lagi Silahkan Semoga masuk neraka . Kmu pikir jadi anak yatim enak dan satu lagi Ayahnya meninggal demi Annisa . Kalo kmu ayahmu masih hidup sedangkan annisa udah meninggal bayangin parah mana. Aku udah muak sama kamu . Trus bodo amat pikirin kamu
  • buat Angelique dan Elfa
    Udah gak usah berantem.Buat Angelique kamu emang kelas 7,kamu lebih tua dari Elfa,Elfa kelas 4,yang namanya kakak kelas seharusnya ngasih contoh yang baik buat adik kelasnya.Aku yang kelas 4 bertengkar terus sama kelas 6 SDku karna mereka ( kelas 6 ) ngejek terus dan gak bisa kasih contoh yang baik.Buat Elfa,kamu dan aku sama-sama kelas 4,kamu bermasalah dengan Angelique,dan aku bermasalah sama kelas 6 SDku setiap hari.Elfa kita ngalah aja.Kalau mereka ngejek kita terus kamu boleh ngapain aja dia.Tapi aku gak bermaksud nganggap salah Angelique.Kalian gak seharusnya bertengkar lewat bobo online.Mungkin semua cuma kesalah pahaman.Bobo tolong bantu aku misah mereka..Jangan cuma diam..
  • to Elfa
    Aku juga kelas 4 umurku juga 9.Besok Mei tanggal 20 umurku sepuluh.Kalau kamu ultahnya kapan ?
  • to Angelique
    lagian yg ngejek Violinist part 1 itu Navida Tylsa bukan aku..
Cergam & Komik
Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Tompel
Tompel

Tompel adalah anjing ras Beagel

Teman-teman, 22 April, kan Hari Bumi. Apa yang sudah kamu lakukan untuk menyelamatkan Bumi?
  • Sebutkan makanan pokok SELAIN nasi, mi, dan roti yang sering kamu konsumsi!
  •  
  • Sagu
  • Jagung
  • Talas
  • Singkong
  • Kentang
  • Ubi/ketela rambat
  • Pisang
  • Sukun
  • Jali
  • Lainnya
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG