• Bo tolong dijawab ya!!
    Bo gimana sih cara mengirim klinik cerita???
  • Bo tolong dijawab ya!!
    Bo gimana sih cara mengirim klinik cerita???
  • Bo aku mau ngasih saran nih.oh iya ini pesanku yg pertama.dijawab ya
    1.Bo pengetahuannya tentang anime dong 2.Kenapa Gambar Bobo selalu berubah ubah.maksudku kenapa sekarang bobo pake topi gak kayak dulu 3.pengetahuannya tentang anime love live ya bo udah segitu aja.maaf klo kebanyakan salam buat nirmala oki seluruh keluarga bobo dan kakak redaksi ok segitu aja bye yah
  • Bo aku mau ngasih saran nih.oh iya ini pesanku yg pertama.dijawab ya
    1.Bo pengetahuannya tentang anime dong 2.Kenapa Gambar Bobo selalu berubah ubah.maksudku kenapa sekarang bobo pake topi gak kayak dulu 3.pengetahuannya tentang anime love live ya bo udah segitu aja.maaf klo kebanyakan salam buat nirmala oki seluruh keluarga bobo dan kakak redaksi ok segitu aja bye yah
  • Bo aku mau ngasih saran nih.oh iya ini pesanku yg pertama.dijawab ya
    1.Bo pengetahuannya tentang anime dong 2.Kenapa Gambar Bobo selalu berubah ubah.maksudku kenapa sekarang bobo pake topi gak kayak dulu 3.pengetahuannya tentang anime love live ya bo udah segitu aja.maaf klo kebanyakan salam buat nirmala oki seluruh keluarga bobo dan kakak redaksi ok segitu aja bye yah
Cergam & Komik
Coreng
Coreng

Coreng adalah adik Bobo.

Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Sudah 43 tahun Majalah BOBO menjadi bacaan favorit anak-anak Indonesia. Apakah Majalah Bobo masih bagus dan kamu sukai?
  • Video apa yang paling sering kamu tonton di Youtube?
  •  
  • Video Dongeng
  • Wisata Jalan-Jalan
  • Wisata Kuliner
  • Video Lucu
  • Musik
  • Mainan
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2016.
logoKG