Home - Apa Kabar Bo
nasya aurelya
nasya aurelya

2 Artikel

Apa Kabar, Bo?
Halo lagi, Bo! Apa kabar? Bo, tampilin lagi dong rubrik "Uji Imajinasi" ! Aku suka banget bacanya di majalah-majalah Bobo yang dulu! Oh iya, paman Avetur Foker (kalau gak salah) meninggalnya kapan, Bo? Tahun berapa? Waktu itu Cidut umurnya berapa? Sekian pertanyaanku Bo. Semoga Bobo mau membalasnya. Salam buat kakak redaksi, keluarga Bobo, Oki, Nirmala, Rong-Rong, Bona, Husin, Paman Kikuk, Asta, dan Tompel! Oh iya lupa, Bibi Ndari dan Ratu Bidadari juga! Sukses terus dan semangat terus!
1 Answers
Claura Annie Stell
Claura Annie Stell

7 Artikel

Gifta G.
Gifta G.

5 Artikel

Bobo Online ubah tampilan
Hai, Bo! Sekarang, tampilan Bobo Online bagus! Aku punya saran Bo: kan, setelah cursor diletakkan di 'Klinik Cerita' , 'Info Bobo' , dll itu pasti dibawahnya ada tulisan, contoh: kalo Klinik Cerita 'Cerita Pilihan' , 'Cerita Kamu' , dll, seharusnya jangan terlalu panjang tempat tulisan2 itu... ^_^
2 Answers
Cerita tidak Di Publish
Bo, kok cerita saya tidak dipublishkan-ya?
3 Answers
Raihani Putri
Raihani Putri

36 Artikel

maryam al azra
maryam al azra

17 Artikel

minta saran
teman-teman aku ingin minta saran kalian, gimana supaya aku bisa akrab dengan teman-teman sekelas ku di pengajian?,soalnya aku itu mungkin kurang akrab dgn yg lain, dulu aku punya sahabat sekarang hanya teman biasa, satu-satunya sahabat ku tiba-tiba berubah, dia bilang "jgn dekati aku dlu",semenjak saat itu aku jadi jarang main, di pengajian dia tidak mengajak aku main,biasa kalau di test suka berdua, tpi kali ini tidak,dia jarang masuk lgi,padahal aku masih mengingat dlu pertama dia masuk, dan aku baru naik ke kls 3, aku dan dia langsung akrab, dia mengajak aku main ke rmahnya. aku ingin saran bagaimana supaya aku mudah mendapat sahabat,dan aku harus melakukan apa supaya sahabat ku bersahabat lgi dgn ku. maaf kepanjangan
2 Answers
maryam al azra
maryam al azra

17 Artikel

Livia Winarto
Livia Winarto

27 Artikel

Blog
Visit liviawin.blogspot.com Ada tutorial photoshop bgi yang mau belajar^^ Jangan lupa kasih komentar :D
0 Answers
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG