Home - B Answer
Answer
rio kristiawan
rio kristiawan

2 Artikel

tentang disqus
gimana sih caranya ganti nama akun disqus??aku bingung bgt,soalnya ngga tau cara nge-save perubahan itu.Yang tau bantuin :D
0 Answers
Alfia Akmal
Alfia Akmal

8 Artikel

tokoh cerita
Halo semuaaa!!! Di sini ada yang mau jadi salah satu tokoh ceritaku gak?? Hmm, mungkin cermisku! tulis nama panggilan sama umur aja ya... tapi ceritanya mungkin lama baru dibuat, maklum kelas 7 tugasnya banyak banget, apalagi sekarang kurikulum 2013... (kenapa nyambung ke kurikulum?) Udah dulu deh ya... oke sip (?)
2 Answers
Mutia Salsabilla
Mutia Salsabilla

1 Artikel

steven halimlay

0 Artikel

BlazBlue Chrono Phantasma
kasih tahu dong,nama2 Ragna's Move List?
0 Answers
steven halimlay

0 Artikel

Sahabat Sejati? or Musuh Sejati?
ada yang bisa bantuin aku nggak?aku punya sahabat di Licik dan suka Bikin aku kesel!aku pengen putusin persahabatan aku sama dia tapi dia salah satu anak terpopuler di kelas Jika aku nggak jadi sahabat dia lagi sama aja aku ingin di jauhin semua anak di kelas aduh aku pusing!! Pilih SAHABAT atau MUSUH!!!!please kasih saran atau usul tapi yang positive OK!;D
2 Answers
Sahabat Sejati!Tapi seperti Musuh Sejati!
ada yang bisa bantuin aku nggak?aku punya sahabat di Lick dan suka Bikin aku kesel!aku pengen putusin persahabatan aku sama dia tapi dia salah satu anak terpopuler di kelas Jika aku nggak jadi sahabat dia lagi sama aja aku ingin di jauhin semua anak di kelas aduh aku pusing!! Pilih SAHABAT atau MUSUH!!!!please kasih saran atau usul tapi yang positive OK!;D
0 Answers
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG