Home - Info Bobo
Info Bobo
Senin, 28 Oktober 2013
Film Pokemon Terbaru
Film Pokemon Terbaru

Film Pokemon Terbaru

Siapa yang suka Pokemon?! Tahun ini, film Pokemon yang terbaru sudah diputar di Jepang pada bulan Juli lalu. Judulnya, Pokemon the Movie : Genesect and the Legend Awakened .

Ceritanya tentang serangan Genesect yang memporakporandakan kota. Satoshi, Pikachu, dan teman-teman mereka baik yang manusia yang pokemon, harus siap melawan serangan Genesect itu.

Tiba-tiba, datanglah MewTwo yang menolong Satoshi, Pikachu, dan teman-teman mereka dari serangan Genesect. Bahkan, MewTwo juga bertarung melawan Red Genesect, pemimpin Pasukan Genesect.  

p2

Lihat aksi Pikachu di film ini!

Mmm… Kenapa, ya, MewTwo mau menolong Satoshi? Bukankah MewTwo tidak suka pada manusia? Lalu, berhasilkah Satoshi, Pikachu, dan teman-teman mereka melawan Genesect? Waduh, bikin penasaran akhir ceritanya bagaimana. Seandainya, film ini akan diputar di sini…

Weits, film ini memang akan mulai diputar di sini, kok, mulai 6 November nanti di bioskop Blitz Megaplex. Bahkan, akan ada nonton barengnya, lo, bersama Majalah Bobo! Kalau kamu mau nonton bareng film Pokemon ini, ikutan kuisnya dulu, ya.

Jawab 2 pertanyaan kuis ini :
1.   Siapakah pemimpin Pasukan Genesect?
2.   Sebutkan judul cergam Negeri Dongeng pada Majalah Bobo No.29, terbit 24 Oktober!   

Jawab kuis melalui telepon ke 53696400, pada hari Selasa 29 Oktober 2013, jam 14.00 wib sampai selesai. Kuis harus dijawab oleh kamu sendiri dan pada nomor telepon yang telah ditentukan.

Maaf, ya, teman-teman, kuis ini hanya untuk teman-teman yang bersekolah di SD dan tinggal di Jabodetabek. Setiap pemenang akan mendapatkan 2 tiket nonton bareng film Pokemon the Movie : Genesect and the Legend Awakened .

Ingat, teman-teman, besok ikutan kuis Pokemon ini, ya! Jangan sampai ketinggalan. ^_^

Foto : T-Joy

Nurlita Maharani

138 Artikel

blog comments powered by Disqus
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG