Home - Klinik Cerita - Cerita Kamu
Cerita Kamu
Minggu, 01 Juli 2012
Misteri Sekolah Angker
Misteri Sekolah Angker

Misteri Sekolah Angker

Konon, sekolah itu angker. Dulu, ada yang pernah masuk ke sekolah angker itu. Empat hari kemudian, orang itu meninggal. Sekarang, tidak ada yang pernah berani masuk ke sekolah itu lagi.

Sebelumnya, perkenalkan, namaku Anastacia Jeniffer. Aku masuk ke grup yang bernama 'Trio Anti Hantu' . Grup ini adalah grup yang suka memecahkan misteri tentang hantu. Anggotanya adalah Jovanca, Rendy, Steve, dan Aku.

Saat di sekolah, kami berdiskusi masalah sekolah angker itu. Akhirnya, kami setuju untuk pergi ke dalam sekolah angker itu pada hari Minggu.

Pada hari Minggu, kami berkumpul di markas kami. Setelah itu, kami berangkat. Sampai di sana.... Jantungku berdetak sangat...sangat kencang. Bangunan itu mengerikan sekali! Catnya sudah mengelupas sana-sini. Dindingnya berlumuran darah.. Dan halamannya penuh dengan ilalang tinggi.

Kami memaksakan diri untuk masuk. Di dalam sana kotor sekali. Banyak sarang laba-laba. Tiba-tiba, ada hantu suster ngesot mengejar kami! Kami lari terbirit-birit keluar. Tetapi, kami masuk lagi.

"Berhasil, bos! Anak-anak itu sudah aku takuti dengan hantu suster ngesot..! Hahahah!" kata seorang wanita.

"Hahahah! Bagus...! Bagus...!" jawab seorang laki-laki.

Lalu, kami pun langsung saja memanggil polisi. Beberapa saat kemudian, datanglah sekumpulan polisi. Mereka segera menangkap penjahat-penjahat itu. Ternyata mereka adalah sekelompok penjahat...! Mereka juga adalah seorang pencuri! Mereka meletakkan barang-barang curian di sekolah tua ini, lalu berkata bahwa sekolah tua ini angker.

Kami senang, bisa memecahkan misteri ini. Kami juga senang bisa membantu polisi menangkap penjahat sekaligus pencuri.

Rara Pambudi

2 Artikel

Score : 5.5
Beri Score :
blog comments powered by Disqus
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG