Home - Klinik Cerita - Cerita Kamu
Cerita Kamu
Selasa, 11 Juni 2013
Oh My Little Pony!
Oh My Little Pony!

Oh My Little Pony!

Nafdzah adalah gadis yang suka banget sama kartun My Little Pony alias MLP disingkatnya, apalagi yang MLP: Friendship is Magic ! Sayangnya, di parabola yang keluarganya langgani, tidak ada channel yang menayangkan MLP, padahal di channel itu ada juga Littlest Pet Shop .

Dan, Nafdzah adalah Mylittleponysuperholic ! Seprainya, ranjangnya, kamarnya, bajunya, tempat pensil, sampul buku, penghapus..., MY LITTLE PONY ! Dia juga langganan sebuah akun di YouTube, yang merupakan official page di YouTube , kalian bisa tebak, kan. Yap, akun yang menayangkan MLP!

Nafdzah mempunyai sebuah game di tab yang bernama My Little Pony dari gameloft . Tentu saja! Ya itulah rutinitas Nafdzah! Dia punya 1 friend , itupun dari sananya, yaitu adalah Princess Celestia.

Di game ini, kita bertugas mengalahkan Nightmare Moon yang sebenarnya adik Princess Celestia yang sangat baik, dia menguasai elemen dalap malam hari, Princess Luna, dia berkuasa atas mimpi dan malam hari. Princess Celestia justru kebalikannya. Apa kebalikan malam? Siang! Ya, Princess Celestia bertugas di situ.

Sampai akhirnya Luna menjelma menjadi Nightmare Moon, dan, o ya! Nafdzah suka banget sama episode Canterlot Wedding Day , lagunya bagus. Ternyata, Twilight Sparkle yang ia sukai itu punya kakak! Dia pangeran, namanya Shining Armor yang menikah dengan Princess May Amore Cadance alias Princess Cadance yang merupakan soul sister -nya Twilight.

"Huh, andai aku bisa melihat Equestria Girls ! Sayangnya, sih! Cuma bisa di luar negeri, payah!" gumam Nafdzah.
"Yey! Udah day 5! Aku dapet 5 berlian, deh!" gumam Nafdzah senang. Dia mendapat cukup banyak koin.

"Lho, lho, kok mati, sih? Ini game nyebelin banget, ah!" gerutu Nafdzah.

Anehnya, beberapa menit kemudian, sebuah cahaya menarik tangan Nafdzah masuk. "HAAAA!!!!!!!!!" Nafdzah terkejut, dia melompat-lompat melewati portal ajaib.

DUK! Ia terjatuh direrumputan hijau yang empuk. Tapi, kok, dia mendapati kakinya berwarna hijau cerah? Tampak sebuah kaca jatuh, anehnya tidak rusak. HAA! Tubuh Nafdzah kini menyerupai mirip kuda-kuda di My Little Pony! Rambutnya berwarna ungu cantik berwarna garis-garis putih-pink. Dan, dia mendapat cutie mark-nya.

Seperti gambar di atas kaki belakang gitu. Dia sangat cantik, tiba-tiba muncul Twilight Sparkle.

"Hello! Namaku Twilight. Adik Shining Armor! Kamu siapa? Wah, cutie mark -mu bagus," sapa Twilight. Nafdzah menengok cutie mark -nya, bergambar kuda yang sedang memegang laptop.
"Namaku, uhm," Nafdzah mencari nama yang keren. "Uhm, namaku adalah Natalie, salam kenal Twilight!"

"Mau melihat 5 Elements of Harmonie ? Kami yang akan melawan si Nightmare Moon agar Luna bisa lebih baik!" kata Twilight.
Mereka bertemu dengan teman-teman Twilight. Applejack, yang mempunyai 2 saudara, dia anak tengah. Mempunyai adik bernama Applebom dan kakak bernama Big McIntosh, dia bekerja di perkebunan apel.

Rainbow Dash, mempunyai adik bernama Scotaloo dan sombong oleh kehebatannya dalam terbang hyper faster . Pinkie Pie, si peri pink berambut uwet-uwetan yang konyol dan suka bercanda. Fluttershy si pemalu dan menyukai Spike, bayi naga yang dipunyai Twilight karena imut.

Rarity, si kuda pony yang sok cantik dan bercita-cita menikahi kuda poni tampan bernama Fancypants (ya ampun, itu nama atau julukan???). Punya adik manis bernama Sweetiebelle.

"Eh, ke Princess Celestia, yuk!!!" ajak Twilight. Mereka pun (dengan 5 Elements of Harmonies ) pergi ke punya Celestia.

Mereka saling memanjat untuk bisa mencapai sebuah sepatu kuda yang berkaitan. Mereka memanjat sebuah papan untuk mencapai gambar Princess Celestia.

Lalu, kami bertemu Princess Celestia. Lalu, Nafdzah diajak ke pembuatan topi, spa, perkebunan apel, toko topi, sekolah, sebuah kicir angin pembuat beras, toko kue, toko limun, dan banyak! Mereka ke banyak rumah teman.
"Wah, asyik banget, yah!" kata Nafdzah.

Nafdzah membeli lahan kosong. Lahannya 1 persen lagi full, deh! Nafdzah juga bermain dan menaikan level para pony , dia sangat senang. Nafdzah juga menyelesaikan banyak misi dan naik level. Nafdzah sangat senang bisa bermain. Dan anehnya, setiap beli-beli walaupun uangnya gak cukup, uangnya gak akan 0! Aneh, kan?

Lalu mereka ke stasiun pergi ke Canterlot. Mereka menemukan Princess Celestia, Shining Armor, Princess Luna, dan keluarga Twilight pula. O ya, Twilight sekarang bersayap karena ia puteri!
Nafdzah tiba-tiba menemukan sebuah portal.

"Kamu manusia, ya?" selidik Rainbow Dash.
"Iya, nama asliku Nafdzah," senyum Nafdzah malu-malu, "namaku jelek, gak kayak kalian!"
"Kamu harus pulang, mau save apa gak? Kalau save , kamu tetap punya semua ini, kalau tidak, ya, terhapus," kata Fluttershy sedikit tersendat.

"Ya, dan ingat! Kamu tak boleh cantik dariku! Lebih!" gerutu Rarity sambil mengibas rambut bergelombang ungunya yang cantik.
"Huu..., Rari!" tukas Twilight sebal.
"Dan, jangan pernah berhenti menyayangi hewan, jangan lukai mereka," kata Fluttershy.
"Janganlah berhenti bersikap konyol walaupun dewasa!" pesan Pinkie Pie.
"Yahuu!!! Apel itu tidak boleh disia-siakan, yo! Jangan pernah membuat apel-apel itu mubazir, yo!" kata Applejack.
"Buku jendela ilmu, jangan pernah lupakan buku, ya. Supaya bisa sepertiku," senyum Twilight.
"Dan, jangan pernah berhenti berlari!" gelak Rainbow Dash.
"Dan, save !" seru Nafdzah senang.

---------------

BUK! Nafdzah tiba-tiba sudah berada di kasur. Tab terbuka, dan tampak 5 Element of Harmonies berkumpul, dan, lho lho! Itu, kan, benda-benda yang dibeli Nafdzah!

"Memang bukan mimpi," gumam Nafdzah. Uang Nafdzah justru makin banyak, lho! Yang dulunya 21.000,00 menjelma menjadi 199.999!!! Keren! Diamond -nya makin banyak juga, menjadi 300! Dan heart -nya menjadi 300.000, Nafdzah juga punya teman baru, yaitu...PINKIE PIE! Pokoknya, semua pony yang ia temui. Termasuk keluarga Twilight.

Nafdzah loncat-loncat!
Oh, My Little Pony !

Rizqia Amani
Rizqia Amani

52 Artikel

Score : 5.5
Beri Score :
blog comments powered by Disqus
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG