Home - Klinik Cerita
Klinik Cerita
Sabtu, 21 Juli 2012
[cermis] vampire | bagian 1

[cermis] vampire | bagian 1

Bagian satu. Hidup baru Clare :

Clare Patterson merapatkan syal yang melilit lehernya. Ia mengedarkan pandangnya ke pegunungan yang mengitari Schoneberg. Angin beraroma musim dingin menyapa indera penciumannya.

“Clare, masuklah dan hangatkan tubuhmu. Ini musim dingin!” suara pekikan wanita mulai bergema di telingannya. Ia mendesah, terkadang, Bibi Cordelia cukup menyebalkan.

“Clare!” pekikan itu mengulangnya dengan nada tinggi. Clare beranjak dari pohon Shruberry di depan rumah barunya—tempat dimana ia biasa menyendiri seperti burung hantu.

“Baik.” serunya dengan dengusan kesal. Setidaknya—untuk kali ini saja—ia mau menuruti apa kata bibinya. Clare mulai terbiasa dengan kondisi Schoneberg, dan ia harus mengakui iklim Schoneberg yang liar, tapi itu terbilang mengasyikan.

"Semua akan datang satu per satu" bisiknya dalam hati. Banyak yang Clare harapkan dalam hidupnya. Semoga Bibi Cordelia tidak pernah lagi menyuruhnya memerah susu sapi-sapinya. Atau membersihkan kandang peternakannya. Hanya sesederhana itu.

Clare duduk di atas sofa berwarna merah marun di ruang keluarga. Ia menjenjangkan kakinya, menjangkau perapian. Hangat.

"Kau akan suka Schoneberg," seru Bibi Cordelia, ia meletakkan nampannya di atas meja.

"Apa itu?"

"Ini? Hanya sup buatanku. Kau tidak akan menyukainya," jawab Bibi Cordelia. Clare menaikkan sebelah alisnya. Tangannya, dengan gerakan pelan, meraih semangkuk sup yang masih panas, mengaduknya pelan dan mencicipinya.

"Well , rasanya tidak begitu buruk."

 -to be continued -

salsa's note  : Paper pertama saya sejak log in  sebagai member di Bonline *sebut saja Bobo online* . kenapa sedikit? karena saya sedang diburu waktu-dan bla-bla-bla. hihi, sedikit saya deh notenya. Gamsahamnida \(^o^)/

Salsabila N D A
Salsabila N D A

3 Artikel

Score : 5
Beri Score :
blog comments powered by Disqus
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG