• bobo file
    bo, kenapa cergam liliput-liliput pohon itu gak ada lagi? apa betul kah judulnya? soalnya aku udah lupa. hehehe
  • Klinik cerita dan Cerita pilihan nenek
    Bo,kenapa ya di klinik cerita kebanyakan yang di publish ceritanya kiriman dari Para pengunjung bobo online atau anggota bobo online,sedangkan di cerita pilihan nenek kebanyakan yang di publish ceritanya kakak Redaksi,kok bisa gotu ya,BO?kalo aku di kacangin bobo gak papa deh Mungkin bobo lagi sibuk
  • Bobo Fair
    Bo, aku usul sekali-kali bobo adakan kunjungan ke sekolahku, banyak temanku berlangganan majalah Bobo.
  • Bobo Fair
    Bo, aku usul sekali-kali bobo adakan kunjungan ke sekolahku, banyak temanku berlangganan majalah Bobo.
  • Jadi anggota BYJ
    Ada yg udah jd anggota BYJ di sini kan. Yg udh, tlg kasih tau aku dong gmna caranya. Aku udh kirim artikel 2 kali, tp belom jd anggota byj. Please kasih tau y teman2...
Cergam & Komik
Penata Efek Panggung
Penata Efek Panggung

Penata Efek Panggung

Tut Tut
Tut Tut

Tut Tut paling suka bermain mainan kereta...

Apa harapanmu kepada para menteri yang baru dilantik?
  • Bagaimana keadaan toilet di sekolahmu?
  •  
  • Tidak ada toilet
  • Ada toilet, tetapi tidak bisa digunakan
  • Toiletnya jorok dan bau
  • Toiletnya lumayan bersih, tapi agak bau
  • Toiletnya bersih dan wangi
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2014.
logoKG