• Usul
    Bobo, tolong dong film nya tentang Grafity Falls.. Selain itu gimana kalau bonusnya minibook cerpen lagi... Oh iya bo, kalau aku kirim cerita kira kira bulan Januari lalu, kapan ya dimuatnya? dijawab ya bo! Salam semanis madu untuk cimut dan coreng.. Bilang sama Lobi-lobi dia cantik ya... terimakasih bo..
  • keluarga bobo
    bo tolong bonuskan minibook boleh tahu lagi dong bo aku pengen mengetahui lebih dalam lagi dari mini book boleh tahu salam semanis madu dariku untuk keluarga bobo dan kaka kara redaksi ya! tolong di muat ya bo! aku ngirim dari kantor pos gak pernah dimut ke apa kabar bo!
  • Cara Belajar yang Enak
    Bo,gimana sih cara belajar yang enak?biar kalo belajar nggak bosen. Mohon dijawab Чα"̮ bo Salam buat keluarga bobo
  • majalah bobo
    apa kabar bo?,adikku namanya yongki,dia sekarang berumur 10 tahun.ketika ada uang dia sering beli semua edisi majalah bobo kalau edisi sudah terbit.tapi dia sering lupa dimana dia taruh majalahnya.jadi aku yang mencarinya,adikku titip salam untuk bobo,coreng,upik,cimut,dan bona dan rong rong
  • ingin tanya
    bo..bo..bo......?kok answers nya 0 semua
Cergam & Komik
Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Tompel
Tompel

Tompel adalah anjing ras Beagel

Siapa yang tahu, mengapa penyu perlu dilindungi?
  • Sebutkan makanan pokok SELAIN nasi, mi, dan roti yang sering kamu konsumsi!
  •  
  • Sagu
  • Jagung
  • Talas
  • Singkong
  • Kentang
  • Ubi/ketela rambat
  • Pisang
  • Sukun
  • Jali
  • Lainnya
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG