• Cerita
    Cara kirim cerita ke bobo online gimana ya ??
  • To:Bobo
    Bobo kenapa pengiriman majalah bobo didaerahku terlambat ya masa bobo terbit kamis tapi didaerahku terbitnya kalo gak jumat/sabtu. Huhuhu aku jadi sedih bobo
  • photosynthesis
    apakah erti photosynthesis? siapa yang tahu, jawab yaaa.....
  • nothing's important
    hai Bo! apa kabar? namaku memang sulit disebut, tapi panggil saja aku Bena. Aku sudah berlangganan Bobo sejak lamaaa sekali dan sekarang umurku sebentar lagi 18 tahun loh Bo. Tapi gak jarang aku diketawain teman-teman Bo karena masih langganan Bobo padahal sudah lulus SMA. Aku penasaran deh, sebenarnya anak seumurku masih boleh langganan Bobo gak sih? Ehiya aku juga tertarik ngirim cerpen nih, Bo hehe boleh tau kirimnya bagaimana? Terimakasih! Satu lagi Bo, aku mau ngasih usul untuk laman Keliling Dunia boleh? Saranku sih kota Gruyère, Swiss. Boleh juga tuh ulas tentang produksi kejunya. Hehe sekedar saran sih. That's all. Terimakasih banyak kalau dimuat. Salam untuk semua redaksi Bobo dan teman-teman di negri kelinci. Tetap berjaya ya bo!
  • nothing's important
    hai Bo! apa kabar? namaku memang sulit disebut, tapi panggil saja aku Bena. Aku sudah berlangganan Bobo sejak lamaaa sekali dan sekarang umurku sebentar lagi 18 tahun loh Bo. Tapi gak jarang aku diketawain teman-teman Bo karena masih langganan Bobo padahal sudah lulus SMA. Aku penasaran deh, sebenarnya anak seumurku masih boleh langganan Bobo gak sih? Ehiya aku juga tertarik ngirim cerpen nih, Bo hehe boleh tau kirimnya bagaimana? Terimakasih! Satu lagi Bo, aku mau ngasih usul untuk laman Keliling Dunia boleh? Saranku sih kota Gruyère, Swiss. Boleh juga tuh ulas tentang produksi kejunya. Hehe sekedar saran sih. That's all. Terimakasih banyak kalau dimuat. Salam untuk semua redaksi Bobo dan teman-teman di negri kelinci. Tetap berjaya ya bo!
Cergam & Komik
Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Tompel
Tompel

Tompel adalah anjing ras Beagel

Siapa yang tahu, mengapa penyu perlu dilindungi?
  • Sebutkan makanan pokok SELAIN nasi, mi, dan roti yang sering kamu konsumsi!
  •  
  • Sagu
  • Jagung
  • Talas
  • Singkong
  • Kentang
  • Ubi/ketela rambat
  • Pisang
  • Sukun
  • Jali
  • Lainnya
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG