• Publish
    Bo publish ceritaku yang baru dong, Traveler. Please ya bo. Aku mau banget cerita yang itu di publish.Apa ceritanya nggak bagus sampai Bobo nggak mau publish?
  • Kartu Aikatsu
    siapa yang jual kartu aikatsu atau mau trade kart aikatsu?? atau juga punya banyak banget kartu aikatsu yang dobel? kalau ada, langsung komen aja
  • Artikel
    bo kenapa jarang publish artikelku apakah artikelku jelek ya :( nggak pantes untuk dimuat :(
  • Bagaimana Caranya BO. dan usul
    Halo Bobo.. Apa kabar ? baik baik sajakan. Bo ada yang ingin aku tanyakan. Bagaimana cara mengirim cerita ke majalah bobo. dan profilnya agnes moica ya Bo.. itu saja kok.. Oh iya. titip salam ke coreng ya.. Makasih
  • Pengusulan Tentang Profil
    Hola,Bo? Apa kabar? .Kuharap baik-baik saja,ya.Umur Bobo 10 Tahun ya?,kalau begitu kita seumuran donk,Bo.Bo,bagaimana kalau Profilnya tentang Michelle Joan?,soalnya aku fans sama orang ini.Itu aja ya,Bo.Salam semanis gula untuk semua penduduk Negeri Dongeng.
Cergam & Komik
Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Tompel
Tompel

Tompel adalah anjing ras Beagel

Tahukah kamu, apa manfaat hutan mangrove bagi kita?
  • Bobo mau tanya, nih. Rubria apa yang paaaling kamu sukai. Tolong pilih salah satu, ya.
  •  
  • Keliling Dunia
  • Apakabar, Bo?
  • Cergam Bobo
  • Cergam Bona
  • Cergam Negeri Dongeng
  • Cergam Paman Kikuk
  • Dongeng
  • Cerita Misteri
  • Cerpen
  • Untuk Latihan di Rumah
  • Profil
  • Flora-Fauna
  • Potret Negeriku
  • Pengetahuan
  • Liputan
  • Boleh Tahu
  • Halamanku
  • Arena Kecil/Tak Disangka
  • Film
  • Ensiklobobo
  • Dear Nirmala
  • Sayembara Bobo
  • Pin Up/Infografik
  • Om Jpret
  • Iklan
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG