• to Ailsa Zada
    nama panggilan aku Elfa
  • to Xaviera Elfa
    Ya sama-sama.. Panggil aja aku Ailsa. Nama panggilanmu siapa ?
  • to Ailsa Zada
    Udh kok, makasih ya..
  • Untuk Xafiera Elfa
    Hai Xafiera Elfa ! Kamu waktu itu minta tips.Aku udah kasih tips kamu.Kamu sudah baca belum ?
  • to Zefira Aulia (Fira)
    Makasih, aku juga mau jadi sahabat kamu, dan aku gak kenal sama Annisa, aku pengen banget ketemu sama kamu Zefira, Oiya terserah kalian aja deh Chloe dan Angelique. Aku gak mau banyak comment sekarang
Cergam & Komik
Lobi Lobi
Lobi Lobi

Lobi Lobi adalah tetangga Bobo. 

Tompel
Tompel

Tompel adalah anjing ras Beagel

Teman-teman, 22 April, kan Hari Bumi. Apa yang sudah kamu lakukan untuk menyelamatkan Bumi?
  • Sebutkan makanan pokok SELAIN nasi, mi, dan roti yang sering kamu konsumsi!
  •  
  • Sagu
  • Jagung
  • Talas
  • Singkong
  • Kentang
  • Ubi/ketela rambat
  • Pisang
  • Sukun
  • Jali
  • Lainnya
  •  
Kompas Gramedia Majalah
Copyright © Majalah Bobo, All Rights Reserved 2015.
logoKG